Media Digital Kawan Juara

Rangkaian Upacara Peringatan HUT RI Ke-71 Tahun 2016

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-71 dilaksanakan pagi ini di lapangan SMK Negeri 1 Purwodadi. Upacara yang diikuti seluruh siswa, guru dan karyawan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI. 
Dalam upacara yang berlangsung dengan khidmad ini dibacakan Sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan oleh Bapak Sukamto, S.Pd, MM selaku Pembina Upacara.
   
Setelah selesai upacara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para siswa yang telah menjuarai lomba Tingkat Provinsi maupun Tingkat Kabupaten.

Acara Tasyakuran dan Potong Tumpeng Memperingati HUT RI Ke 71
Setelah acara upacara selesai dilanjutkan Acara Tasyakuran dalam rangka Memperingati HUT RI Ke-71 Tahun 2016. Potongan tumpeng deberikan Bapak Kepala Sekolah kepada  Ibu Prihatin Siti Yulaikah, M.Pd selaku Ketua Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran (AP). "Selamat bagi Administrasi Perkantoran karena telah selesai melakukan Akreditasi, semoga mendapat nilai A, serta nanti dapat dilanjukan Kompetensei Keahlian lainnya, Amin " begitu pesan Bapak Sukamto, SPd, MM.



Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Rangkaian Upacara Peringatan HUT RI Ke-71 Tahun 2016"

Posting Komentar