Media Digital Kawan Juara

BERKANTOR BARU CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH IV TASYAKURAN

Setelah berkantor sementara di SMK Negeri 1 Purwodadi selama kurang lebih 4 bulan dari bulan November s.d Februari 2019 akhirnya mulai hari Jum'at 15 Maret 2019 Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Wilayah IV Berkantor Baru di Jl. P. Diponegoro No. 22 Purwodadi Grobogan. Kantor baru itu masih menjadi satu dengan Dinas Kehutanan.


Berpindah di kantor baru dirayakan dengan tasyakuran, yang mengundang para Pengawas, Ketua MKKS, Kepala Sekolah beserta Waka baik SMK maupun SMA yang berada di wilayah kabupaten Grobogan dan Blora, serta turut hadir juga kepala Dinas Kehutanan dan Kepala Dinas Pertanian kabupaten Grobogan.

Acara tasyakuran ini berjalan dengan meriah yang disambut langsung oleh kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil IV Bp. Drs. Sugiyanto, M.Pd, yang diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita.

pada acara itu turut menyambut pula ketua MKKS yang diwakili oleh ketua MKKS SMK kabupaten Grobogan Bp. Sukamto, S.Pd., M.M. Beliau berharap dengan berkantornya Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV di kabupaten Grobogan akan mempercepat, mempermudah dan membuat efisien dalam koordinasi serta konsolidasi penyelenggaraan pendidikan SMK / SMA yang ada di wilayah kabupaten Grobogan dan Blora, yang akhirnya bisa meningkatkan kualitas dan prestasi SMK/ SMA kita di level Provinsi Jawa Tengah.

Kami mengucapkan selamat menempati kantor baru, semoga lancar dan sukses selalu.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

1 Response to "BERKANTOR BARU CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH IV TASYAKURAN"

  1. Sangat informatif. Akan lebih baik, jika ejaan bahasa Indonesia diperhatikan. Mantap, semoga terus eksis dan berbenah

    BalasHapus