Siswa SMKN 1 Purwodadi Juara 3 Gulat Tingkat Nasional

SMKN 1 Purwodadi Juara 3 Gulat Tingkat Nasional
Dwi Ayu P, paling kanan jaket biru
Kabar gembira kembali terdengar dari Bandung Jawa Barat. Siswa SMKN 1 Purwodadi atas nama Dwi Ayu P kelas XI Tata Busana telah memperoleh Juara 3 Kelas 52 kg Kejuaraan Nasional Gulat Remaja di Bandung. Dwi Ayu P adalah peraih Juara 1 Kelas 52 kg Cabang Gulat POPDA SMA Sederajat Tingkat Provinsi Jateng Tahun 2016 serta dibimbing oleh Ibu Rika Krisdhina Ratri, S.Pd.


Kejurnas Gulat Remaja ini diikuti sedikitnya 99 pegulat dari 14 provinsi yang digelar Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Jawa Barat di GOR Saparua, Kota Bandung 24-26 Agustus 2016. Mereka bertanding di 11 nomor yang dipertandingkan pada kejuaraan yang sekaligus menjadi ajang tes venue dan tes even cabor gulat PON XIX tersebut.

Provinsi yang ambil bagian dalam Kejurnas Gulat Remaja ini adalah Kalimantan Utara, Jawa Barat, Sumatera Barat, DKI Jakarta, Sumatera Utara, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Lampung, Sumatera Selatan, Banten, Jambi, Riau dan Kalimantan Timur.

Kategori yang di pertandingkan adalah gaya bebas putri mempertandingkan tiga kelas, yaitu 46, 52 dan 60 kilogram. Sementara gaya bebas putra terbagi ke dalam empat kelas, 46, 54, 63 dan 76 kilogram serta gaya grego empat kelas 42, 52, 58 dan 69 kilogram.

Selamat buat juara !
SMKN 1 Purwodadi, Sekolahnya Para Juara !

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Siswa SMKN 1 Purwodadi Juara 3 Gulat Tingkat Nasional "

Poskan Komentar