Media Digital Kawan Juara

SMEKENSA Juara 1 Trio Lagu Perjuangan

Pameran Buku dan Kearsipan Terbesar di Kabupaten Grobogan mengadakan lomba Trio Lagu Perjuangan tingkat SMA/SMK/MA se-Kabupaten Grobogan.


Lagi, SMKN 1 Purwodadi menuai piala kebanggaan. Sabtu, 16 Maret di gedung Wisuda Purwodadi siswi-siswi kami telah menjuarai Lomba Trio Lagu Perjuangan. Bukan hanya dalam akademis siswa-siswi kami mampu menjuarai lomba, terbukti hari ini.

Berkat bimbingan Tri Kuntarto, S.Pd. siswi-siswi kami Ismi Latifatun (XAKL3), Evita Nuradillah (XI MM2), dan Rahmadilla Karimatun Nisa (XII MM1) peserta undi 2 dengan total nilai 1864 menjadi Juara 1 dalam lomba Trio Lagu Perjuangan. Selama lima belas menit mereka berada di panggung. 


Musik pengiring begitu selaras dengan aransemen vokal dengan harmonisasi yang indah. Menyanyikan lagu wajib Indonesia Jaya dan lagu pilihan Berkibarlah mampu membuat penonton berdecak kagum, serta mempesona para dewan juri. 

Kami ucapkan selamat untuk Juara 2 nomor undi 3 dari SMAN 1 Purwodadi dengan total nilai 1770 dan Juara 3 nomor undi 5 MAN Purwodadi dengan total nilai 1704. Semoga prestasi hari ini menjadi senyum panjang untuk peraih juara, pembimbing lomba, dan SMKN 1 Purwodadi. 

Kami persembahkan untuk menyemangati calon juara berikutnya. 
SMKN 1 Purwodadi! JUARA!

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "SMEKENSA Juara 1 Trio Lagu Perjuangan"

Posting Komentar