Media Digital Kawan Juara

Peringatan Hari Raya Idul Adha Tahun 2019.

Hari Raya Idul Adha 1440 H pada hari Minggu, 11 Agustus 2019. Siswa-Siswi, Bapak/Ibu Guru dan Karyawan SMK Negeri 1 Purwodadi memperingati acara tersebut dengan bersamaan melaksanakan sholat berjamaah Idul Adha dilapangan sekolah SMK Negeri 1 Purwodadi.

Sholat berjamaah dilaksanakan pada pukul 06.25 WIB oleh imam Bapak Ahmad Masruri, S.Ag. lalu pembacaan serangkaian khutbah oleh Bapak Budi Hartanto, S.Pd.I. Setelah selesai sholat dan khutbah Siswa-Siswi, Bapak/Ibu Guru dan Karyawan SMK Negeri 1 Purwodadi secara bersamaan bersalam-salaman.

Tidak hanya sampai disini saja peringatan hari Raya Idul Adha yang berlangsung hari ini. Siswa-Siswi, Bapak/Ibu Guru dan Karyawan SMK Negeri 1 Purwodadi secara bersamaan melihat pemotongan 2 ekor sapi kurban, dengan antusias oleh panitia Organisasi ROHIS Ruhama SMK Negeri 1 Purwodadi, Bapak/Ibu Guru dan Karyawan pembagian daging kurban dapat dilaksanankan dengan lancar.

Semangat berkurban tahun ini sebagai bentuk penanaman karakter siswa yang meneladani perjuangan Nabi Ibrahim A.S dengan tema “Generasi Milenial Rela Berkorban Demi Menggapai Masa Depan Cemerlang”.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Peringatan Hari Raya Idul Adha Tahun 2019."

Posting Komentar