Media Digital Kawan Juara

Para Juara Hebat!! Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Purwodadi.



Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Purwodadi kembali menorehkan prestasi. Dalam waktu yang bersamaan, siswa-siswi SMK tersebut berhasil meraih juara tingkat Provinsi, Kabupaten, serta tingkat cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV tahun 2019 dalam berbagai lomba.

Siswa-Siswi ini meraih prestasi yang berbeda-beda. Siswa-Siswi yang berhasil meraih prestasi diantaranya;
  1. Silvia Pratiwi Widyastuti dari kelas XI AKL 3 dalam prestasinya menerbitkan buku yang berjudul “My Mom My Hero” serta Juara 1 lomba cerita islami tingkat Provinsi, kemudian pada bulan September mendatang akan maju ketingkat Nasional.
  2. Alfiaturrahmaniah dari kelas XI OTKP 3 dalam prestasinya menerbitkan buku yang berjudul “Hanya Koma” serta mendapat juara Sinopsis Nominasi terbaik  SASISABU.
  3. Siswa-Siswi Juara 3 Teater FLS2N : Rakha Arya Pangestu XII MM 1, Marfuatul Widyaningrum XI OTKP 1, dan Alfiaturrahmaniah XI OTKP 3.
  4. Wira Aji Nugraha dari kelas XII TKJ Axioo dalam prestasinya Juara 1 MTQ dalam Pentas PAI tingkat Kabupaten Grobogan tahun 2019.
  5. Ezza Arafita dari kelas XI TB 2 dalam prestasinya Juara 1 Kreasi Busana Muslim dalam Pentas PAI tingkat Kabupaten Grobogan tahun 2019.
  6. Oktabrian Intan dari kelas XII AKL 1 dalam prestasinya Juara 1 menyanyi solo FLS2N tingkat cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV tahun 2019.
  7. Ilham Ramadhan dari kelas XI MM 1 dalam prestasinya Juara 1 Bermain Gitar Klasik solo FLS2N tingkat cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV tahun 2019.
  8. Alfiansyah Dewangga dari kelas XII MM 1 dalam prestasinya Juara 1 Film Pendek FLS2N tingkat cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV tahun 2019.

 



Selamat untuk para siswa-siswi yang telah berjuang dalam lomba tersebut. Penyerahan Piala dan Reward dari Bapak Kepala Sekolah yaitu Bapak Sukamto, S.Pd.MM kepada Siswa-Siswi dilakukan hari ini 12 Agustus 2019 di halaman Lapangan SMK Negeri 1 Purwodadi.

SMK Negeri 1 Purwodadi, juara ...!


Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Para Juara Hebat!! Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Purwodadi. "

Posting Komentar