SMEKENSA Band Berjaya

Siswa yang jenius, bukan hanya siswa yang pandai pada bidang mata pelajaran tertentu. Siswa yang mahir bermain musik dapat disebut sebagai siswa yang jenius pula. Sebab siswa memiliki kemampuan berbeda.


Prestasi bermusik kembali diraih oleh SMKN 1 Purwodadi. Ajang lomba Festival Band antar SMA/MA/SMK yang diadakan oleh Dinarpusda Minggu, 17 Maret 2019 berlangsung meriah. Dalam rangka Pameran Buku dan Kearsipan, lomba Festival Band diikuti oleh SMA/MA/SMK se-Kabupaten Grobogan.

Selamat untuk Tri Kuntarto, S.Pd. yang berhasil membimbing siswa-siswi berprestasi dalam bermusik. Mereka adalah Oktabriya Intan (XI AKL 1) sebagai Vokalist. Rahmadila Karimatun Nisa (XII MM1) sebagai Keyboardist. Aska Faiq F (XI MM2) sebagai Basist. Idam Pramana (X MM1) sebagai Drummer. Putra Wicaksana (XII TKJ 1) sebagai Guitarist.


SMEKENZA Band berhasil meraih Juara 1 dengan total nilai 1919 dengan the best player Basist dan Keyboardist.
Juara 2 diraih oleh SMAN 1 Kradenan dengan total nilai 1900. Juara 3 diraih oleh SMAN 1 Gubug total nilai 1874.


Apresiasi tertinggi kami ucapkan pada pembimbing, SMEKENZA Band, alumni yang turut mendukung dengan datang dan menyaksikan langsung, serta para siswa-siswi yang memberikan dukungan penuh sampai acara selesai. Dunia lebih berisik, tanpa musik.
Melalui musik, semua jadi asyik.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "SMEKENSA Band Berjaya"

Posting Komentar