Pasbara SMKN 1 Purwodadi Berjaya

"Pasbara...Jaya". Semangat pasukan Pengibar Bendera dalam latihan persiapan lomba Baris Berbaris dan Tata Upacara Bendera penuh semangat. Persiapan telah lama dilakukan, peserta yang berjumlah sembilan belas siswa tersebut serius mengikuti latihan. Drs. Purwanto HC dan Supraptiningsih, S.Pd memberikan dukungan penuh sebagai pembina kegiatan ini. Dukungan alumni pasbara juga patut diacungi jempol. Tanpa semangat yang diberikan sekolah melalui pembina dan para alumni pasbara, tentu hanya letih yang terasa.

Pasbara SMKN 1 Purwodadi tampil memukau dalam lomba Barus Berbaris dan Tata Upacara Bendera 2019 dengan mengangkat tema Srikandi. Lomba dilaksanakan di Stadion Krida Bhakti Purwodadi. Lomba ini diikuti oleh dua puluh enam sekolah. Lomba dilaksanakan pada tanggal 26 sampai dengan 28 Februari 2019.

Latihan keras, disiplin tinggi, telah memacu untuk berprestasi, dan Tuhan YME mengijinkan peserta undi 22 yaitu Pasbara SMKN 1 Purwodadi sukses meraih juara 2. Peringkat pembina upacara terbaik pun diraih oleh M.Kusnan, S.Pd., M.Si. Angkat topi untuk prestasi gemilang ini. Hasil kejuaraan lomba Baris Berbaris dan Tata Upacara Bendera 2019 adalah sebagai berikut.

  • Juara 1 SMAN 1 Purwodadi
  • Juara 2 SMKN 1 Purwodadi
  • Juara 3 SMAN 1 Grobogan
  • Harapan 1 SMAN 1 Toroh
  • Harapan 2 SMAN 1 Kradenan
  • Harapan 3 SMA 1 Godong.

Semoga prestasi hari ini adalah langkah untuk semakin percaya diri, meraih juara di masa yang akan datang. Pasbara...Jaya. SMKN 1 Purwodadi. Sekolahnya Para Juara.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Pasbara SMKN 1 Purwodadi Berjaya"

Posting Komentar