Media Digital Kawan Juara

Vaksinasi Serentak untuk Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Purwodadi

PTM(Pembelajaran Tata Muka) akan segera dimulai dengan begitu Vaksinasi Covid-19 terus dikebut di wilayah Kabupaten Grobogan khususnya dalam sektor Pendidikan. SMK Negeri 1 Purwadi mendapatkan kesempatan Vaksinasi serentak untuk siswa-siswi SMK Negeri 1 Purwodadi. 

 

Kamis - Jumat, 09-10 September 2021 seluruh siswa-siswi kelas XII SMK Negeri 1 Purwodadi malaksanakan vaksinasi Covid-19. Walaupun belum semua siswa dari kelas X dan XI mendapatkan vaksinasi ini, tetapi diupayakan agara selanjutnya vaksinasi ini dapat diberikan juga untuk siswa-siswi-siswi kelas X dan XI sehingga dengan adanya vaksinasi ini diharapkan pembelajaran tatap muka (PTM) bisa dilaksanakan dengan tenang, aman. 

Vaksinator yang melayani penyuntikan vaksin kepada para pelajar ini melibatkan tenaga medis dari RS Permata Bunda dengan Dosis pertama bagi para pelajar diberikan dengan jenis vaksin Sinovac. Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan. 

 

“Walaupun saya takut jarum suntik, akan tetapi setelah divaksin tidak sakit, aman. Ini sudah kita tunggu-tunggu karena sudah rindu sekolah lagi untuk pembelajaran tatap muka (PTM),” kata Lisa, salah satu siswa kelas XII TB(Tata Busana) 2 SMK Negeri 1 Purwodadi.


Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Vaksinasi Serentak untuk Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Purwodadi"

Posting Komentar