SMK Negeri 1 Purwodadi Siap New Normal

Wujud "Walaupun Pandemi tetap Berkontribusi dan Berkarya"

Salam Literasi...

Selasa, 07 September 2021 dalam wujud "Walaupun Pandemi tetap Berkontribusi dan Berkarya" Perpustakaan "Lentera Ilmu" SMK Negeri 1 Purwodadi mendapatkan sertifikat dan penghargaan Akreditasi  A sebagai perpustakan yang siap untuk ruang literasi bersama. Kegiatan pemberian sertifikat dan penerimaan penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Grobogan bersamaan dengan kegiatan Festival Literasi dan Lomba Seni Kabupaten Grobogan Tahun 2021.

 

Dalam tersebut dihadiri oleh Bpk. dr. Bambang Pujiyanto, M.Kes (Wakil Bupati Kabupaten Grobogan) sekaligus membuka dan memberikan sertifikat serta penghargaan tersebut. 

Cuplikan dari MURIANEWS.COM ;
Kepala Dinarpusda(Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah) Grobogan Supriyanto mengungkapkan, festival diikuti perwakilan pelajar SD, madrasah, SMP dan SLB. Disamping itu, festival juga diikuti kepala perpustakaan dan petugas pengelola perpustakaan sekolah se-Kabupaten Grobogan.
Baca selengkapnya di : Ratusan Pelajar di Grobogan Ikuti Festival Literasi dan Lomba Seni

 

Kegiatan tersebut juga bertujuan membuka dan mempertajam ruang literasi membaca, menulis bersama khususnya untuk Kab. Grobogan.

Mari Bersama Perkaya dan Pertajam Ruang Literasi. Salam Literasi... 

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Wujud "Walaupun Pandemi tetap Berkontribusi dan Berkarya""

Posting Komentar