Media Digital Kawan Juara

Terima Kasih Bapak Drs.Achmadi Ridwan

Foto Bapak Drs.Achmadi Ridwan dan Para Guru SMKN 1 Purwodadi

Kalau anda siswa atau alumni SMKN 1 Purwodadi pasti tahu Bapak Drs. Achmadi Ridwan apalagi yang dari jurusan Administrasi Perkantoran. Bapak Drs. Achmadi Ridwan yang beralamat di Jl. Solo Tawangmangu Km 25 tepatnya di Desa Bangsri Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Mulai Tahun 1995 s.d. Tahun 2016 atau selama 20 Tahun lebih mengabdi di SMKN 1 Purwodadi dan beliau selalu "Nglajo" setiap harinya dari Tawangmangu.

Hari ini Selasa 17 Mei 2016 adalah hari terakhir beliau ke SMKN 1 Purwodadi dalam acara kedinasan. Karena beliau telah Purna Tugas terhitung mulai 1 April 2016 kemarin.

"Terima kasih Pak Ridwan, sudah mendidik siswa-siswi SMKN 1 Purwodadi selama 20 Tahun, banyak jasa yang telah diberikan, selamat purna tugas mudah-mudahan senantiasa menebar kebaikan ditempat lain" begitu ucapan Bapak Sukamto Kepala SMKN 1 Purwodadi pada acara perpisahan ini.



Kata Perpisahan dari Perwakilan Siswa

       

Beliau telah mengabdi di SMK Negeri 1 Purwodadi selama 20 tahun 4 bulan. Begitu banyak pengalaman dan jasa yang telah Beliau ajarkan dan berikan kepada kami. Terima kasih, semoga ilmu yang bapak bagikan dapat menjadi inspirasi bagi kami dalam menuntut ilmu, dan kami atas nama siswa-siswi SMK Negeri 1 Purwodadi mohon maaf apabila selama ini dalam sikap dan perbuatan kami kurang berkenan bagi Bapak.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

6 Responses to "Terima Kasih Bapak Drs.Achmadi Ridwan"

  1. Makasih pak ridwan udah membimbing kita semua terutama buat anak administrasi perkantoran ... semoga pak ridwan makin sukses aamiin

    BalasHapus
  2. Beliau wali kelas say di 3 sk 1 tahun 2001....
    Terima kasih pak ridwan

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Pak ridwan....mengajar kewirausahaan ya, selamat purna tugas ya bapak...smg pengganti bapak lebih baik lagi...@yayuk sri murwati alumni 2004

    BalasHapus
  5. Terimakasih untuk semua bimbingan selama ini Pak Ridwan.Jasa Bapak takkan dapat tergantikan
    Saya rindu sekali dengan semua guru-guru & suasana di SMK
    Saya Amy AK 1 Alumni 2007

    BalasHapus