Apresiasi dari Sekolah untuk Para Juara

pemberian penghargaan dari sekolah untuk para juara

Seperti yang telah diinformasikan kemarin bahwa Siswi SMKN1 Purwodadi dapat meraih Juara 1 LKS Jateng ke XXV Tahun 2016 untuk Mata Lomba Accounting. Hari ini Senin, 19 September 2016 setelah Upacara Bendera pihak SMKN 1 Purwodadi memberikan apresiasi dan penghargaan bagi para juara.

"Selamat bagi yang juara kali ini dan bersiap untuk mewakili Jawa Tengah untuk Tingkat Nasional, bagi yang belum mendapat juara saya yakin kalian akan tetap juara saat sudah lulus, saat kuliah, di perusahaan serta apabila berwirsusaha", begitu pesan Bapak Sekamto, S.Pd, MM Kepala SMKN 1 Purwodadi. "Bagi yang sekarang masih kelas 11 tahun depan masih ada kesempatan untuk meraih juara yang tahun ini tertunda", imbuhnya

Untuk Rahayu Lestari diberikan apresiasi berupa bebas biaya SPP selama 6 bulan serta Ibu Endah Tri Wahyuni sebagai pembimbing mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 800.000,-. Bukan besaran hadiah yang diharapkan, namun dengan penghargaan ini diharapkan dapat memacu siswa maupun guru SMKN 1 Purwodadi menjadi tertantang untuk menjadi juara-juara berikutnya.

SMKN 1 Purwodadi, Sekolahnya para juara!

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Apresiasi dari Sekolah untuk Para Juara"

Poskan Komentar