Media Digital Kawan Juara

Penandatanganan Kerjasama Kelas Industri dengan Luwes Grup



Rabu, 17 Mei 2017 telah dilakukan penandatanganan piagam kerjasama antara SMK Negeri 1 Purwodadi dan Luwes Grup Surakarta tentang Pelaksanaan Kelas Industri Pemasaran di SMK Negeri 1 Purwodadi. Penandatanganan dilakukan oleh Sukamto, S.Pd, MM selaku Kepala SMKN 1 Purwodadi dan Begawan selaku Manajer Luwes Grup Surakarta.

Kegiatan yang dilakukan di Ruang Pertemuan Restoran Orion Surakarta tersebut disaksikan juga oleh Drs. Bagus Soerjanto, M.Pd. Kepala Bidang SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah serta perwakilan dari Direktoran PSMK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam langkah awal dalam kerjasama tersebut sebanyak 105 siswa SMKN 1 Purwodadi telah diterima dalam program magang selama 3 bulan di Pasaraya Luwes Purwodadi. Selama magang selama 3 bulan tersebut siswa SMKN 1 Purwodadi lulusan tahun 2017 ini juga diberikan gaji sebesar UMK serta akan dinilai juga kinerjanya untuk diangkat sebagai pegawai tetap.


Kerjasama tersebut antara lain sebagai berikut:

  1. Analisis dan Pengembangan Kurikulum Kompetensi Pemasaran berbasis industri
  2. Pelaksanaan Praktek Kerja Industri (Prakerin)
  3. Diklat Pengembangan Kompetensi Guru dan Siswa
  4. Proses Recruitmen Tenaga Kerja
  5. Uji kompetensi bagi siswa
  6. Pengembangan unit produksi serta kewirausahaan
Semoga bermanfaat bagi siswa siswi SMKN 1 Purwodadi....

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

1 Response to "Penandatanganan Kerjasama Kelas Industri dengan Luwes Grup"

  1. Really awesome blog. Your blog is really useful for me. Thanks for sharing this informative blog. Keep update your blog.

    iso 9001 training online

    BalasHapus