Uji Kompetensi Kejuruan Tahun Pelajaran 2019

Pagi yang cerah untuk siswa-siswi SMK Negeri 1 Purwodadi. Terkhusus kelas XII. Hari ini dan sudah dimulai sejak hari Senin, berlangsung kegiatan Uji Kompetensi Kejuruan (UKK). Kegiatan ujian terakhir yang dilaksanakan dari rangkaian kegiatan setelah Ujian Nasional Berbasis komputer (UNBK), Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN).

Peserta UKK sejumah 516 siswa terbagi menjadi enam kompetensi keahlian. Waktu pelaksanaan UKK dimulai dari hari Senin, 22 April 2019 hingga Jumat, 26 April 2019. Masing-masing Kompetensi Keahlian memiliki jadwal pelaksanaan dan tempat yang berbeda satu sama lain.


Dimulai dari Kompetensi Keahlian Tata Busana melaksanakan Ujian selama 4 hari. Dengan pembagian dua hari untuk kelas TB 1 hari Senin dan selasa tanggal 22 April - 23 April 2019 dan kelas TB 2 Hari Rabu dan Kamis tanggal 24 April – 25 April 2019.


Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran UKK berlangsung selama satu hari. Berlangsung di hari selasa, 23 April 2019. UKK Administrasi Perkantoran menggunakan tiga laboratorium, yaitu Lab. AP, Lab AK, dan Lab Simdig.


Kompetensi keahlian Pemasaran melaksanakan UKK selama dua hari di hari selasa dan rabu tanggal 23 – 24 April 2019. Kompetensi keahlian ini menggunakan ruang praktik Axioo 2 dan Axioo 3.

Kompetensi keahlian Multimedia melaksanakan selama dua hari di hari selasa dan rabu tanggal 23 – 24 April menggunakan Lab. MM. Untuk Kompetensi keahlian TKJ pelaksanaannya selama dua hari yaitu di hari Kamis dan Jumat tanggal 25 - 26 April menggunakan Lab. TKJ.


Kompetensi Akuntansi melaksanakan ujian selama dua hari, yaitu di hari Kamis dan Jumat tanggal 25 – 26 April 2019. Kompetensi keahlian Akuntansi menggunakan Lab. AK dan sejumlah 6 ruang kelas. Sampai berita ini dibuat masih ada beberapa kompetensi keahlian yang belum melaksanakan ujian. Semoga seluruh peserta ujian diberikan kelancaran dalam mengerjakan dan semoga mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Uji Kompetensi Kejuruan Tahun Pelajaran 2019 "

Posting Komentar