Peringatan Hari Kartini Tahun 2019


Upacara peringatan hari R.A Kartini dilaksanakan Kamis, 18 April 2019. Siswa-siswi, Bapak/Ibu guru dan karyawan SMKN 1 Purwodadi mengikuti upacara dengan mengenakan baju nasional. Bapak guru dan siswa menge akan atasan batik. Sedangkan, siswi serta Ibu guru mengenakan kebaya. Petugas upacara dari PASBARA dan pembina upacara adalah Sri Wahyuni, S.Pd., M.Pd.

Tidak hanya sampai disini saja peringatan hari R.A Kartini yang berlangsung hari ini. Para siswa antusias mengikuti berbagai lomba.

Beberapa lomba yang diadakan adalah menghias tumpeng. Kegiatan ini diikuti oleh semua kelas. Berikutnya, lomba SMEKENSA GOT TALENT. Lomba ini merupakan pencarian bakat para siswa baik dari seni suara, seni musik, tari kreasi, modern dance, bahkan bidang sastra yaitu pembacaan puisi dan drama.

Lomba berikutnya mengukur kekompakan siswa dan tantangan siswa berbaur dengan semua teman-teman di kelas masing-masing. Lomba ini adalah lomba foto kelas. Peserta adalah seluruh kelas dan diminta untuk memposting foto kelas tersebut pada Instagram OSIS SMKN 1 Purwodadi. Peraih nominasi terbaik adalah peserta dengan like dan pooling terbanyak.

Lomba berikutnya adalah cipta karya dan baca puisi dengan tema "Semangat Kartini Menumbuhkan Emansipasi dengan Semangat Indonesia.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Peringatan Hari Kartini Tahun 2019"

Posting Komentar