SMKN 1 Purwodadi Sebagai Pusat Belajar Program Sigelar

Kegiatan tatap muka guru pembelajar di PB SMKN 1 Purwodadi
Program diklat Guru Pembelajar dilaksanakan dengan menggunakan 3 (tiga) moda pembelajaran, yakni: tatap muka, pembelajaran dalam jaringan (daring), dan pembelajaran kombinasi antara tatap muka dengan pembelajaran dalam jaringan (daring kombinasi).

Pelaksanaan program Guru Pembelajar baik moda tatap muka maupun moda daring terintegrasi dengan Sistem Informasi Manajemen Guru Pembelajar (Sigelar). Selain melalui SIM Guru Pembelajar, bagi guru yang termasuk dalam Moda Tatap Muka dan Moda Daring Kombinasi harus melakukan tatap muka dengan Fasilisator atau Instruktur Nasional di Pusat Pembelajar.

Untuk Kabupaten Grobogan ada beberapa Pusat Pembelajar (PB) yang ditunjuk oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan termasuk SMK Negeri 1 Purwodadi didalamnya. SMKN 1 Purwodadi mneyediakan 4 Lab. Komputer beserta teknisi untuk kegiatan ini. Selain SMKN 1 Purwodadi PB untuk Kabupaten Grobogan antara lain SMKN 2 Purwodadi, SMK Pembnas Purwodadi, SMK Asta Mitra, SMAN 1 Purwodadi, SMPN 1 Purwodadi, SMPN 3 Purwodadi serta SMPN 2 Toroh.

Kegiatan pertemuan di Pusat belajar dilaksanakan pada siang sampai sore sesuai jadwal yang diberikan sehingga diharapkan tidak mengganggu kegiatan KBM.

Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas guru di Indonesia.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "SMKN 1 Purwodadi Sebagai Pusat Belajar Program Sigelar"

Poskan Komentar