Siswa SMKN1 Purwodadi Maju LKS SMK Nasional 2016


Seperti yang diberitakan www.pdkjateng.go.id kemarin pada hari Minggu, 22 Mei 2016 pukul 09.00 telah diadakan Upacara Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen LKS SMK Provinsi Jawa Tengah yang bertempat di Gedung KI Hajar Dewantara Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah.

Duta Provinsi Jawa Tengah yang akan berlaga ke Tingkat Nasional pada tanggal 23 s.d 27 Mei 2016 di Malang, Jawa Timur. Peserta yang maju mengikuti LKS Tingkat Nasional ini adalah para Juara 1 LKS Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2015


Kami segenap warga SMKN 1 Purwodadi merasa bangga karena di dalam Kontingen LKS SMK Provinsi Jawa Tengah tersebut terdapat siswa SMKN 1 Purwodadi. JORDAN ALFARISHY SETIYAWAN (XII MM) yang dibimbing Ibu Vivi Nur Azizah, S.Sn dan Tim Guru MM telah menjuarai LKS Tingkat Jawa Tengah Mata Lomba Grapic Design Technology pada Bulan September 2015 yang lalu. Lihat beritanya disini



Peserta LKS (Lomba Kompetensi Siswa) SMK yang mewakili Jawa Tengah pada LKS tingkat Nasional resmi dilepas oleh Drs. Nurhadi Amiyanto, M,Ed selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Dalam sambutannya beliau meberikan motivasi peserta Dengan bimbingan dan pelatihan dari P4TK dan Instruktur DU/DI masing-masing, saya yakin kalian telah siap untuk bertanding di tingkat nasional. Insya Allah berkat dukungan, support dan doa restu dari seluruh masyarakat Jawa Tengah, kalian dapat melaksanakan tugas dengan lancer, aman dan sukses dan dapat menjadi Juara Umum kembali.


LKS merupakan ajang kompetensi tertinggi untuk siswa SMK dalam menunjukan keterampilannya di tingkat nasional. LKS tahun ini memperlombakan 52 bidang lomba dan 2 bidang eksibisi, dengan total peserta 1152 orang dari seluruh indonesia. Selain kegiatan lomba, LKS 2016 juga membuka pameran karya siswa SMK dari 34 provinsi, pameran kewirausahaan, seminar nasional dan internasional, fasilitas pojok literasi, program 1000 buku, stand makanan dan marchandise, dan masih banyak lagi.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Siswa SMKN1 Purwodadi Maju LKS SMK Nasional 2016"

Poskan Komentar