Media Digital Kawan Juara

Rapat Koordinasi Sekolah Komite dan Wali Murid

Pada hari ini Jumat 13 Maret 2015 diadakan Rapat Koordinasi Sekolah, Komite serta Orang Tua/Wali Murid untuk persiapan menghadapai Ujian Nasional Tahun 2014-2015 di SMK Negeri 1 Purwodadi. Dihadiri oleh Orang Tua atau Wali dari siswa kelas XII.
Rapat dibuka dengan penmapilan tari gambyong yang dipentaskan oleh siswa SMKN 1 Purwodadi. Setelah itu dilanjutkan laporan ketua panitia serta pada acara inti adalah informasi-informasi yang diberikan oleh Kepala SMKN 1 Purwodadi dan Ketua Komite SMKN 1 Purwodadi.
Dalam acara ini diinformasikan oleh Kepala Sekolah antara lain tentang Program-program yang baru di SMK Negeri 1 Purwodadi. Selain itu tak kalah pentingnya adalah informasi bahwa siswa kelas XII akan menghadapi Ujian Nasional Tahun 2015. Walaupun Nilai Ujian Nasional kali ini tidak sebagai acuan kelulusan siswa, diharapkan orang tua/wali murid tetap memberikan dorongan serta semangat kepada anaknya agak dpat mengerjakan UN dengan sebai-baiknya. Sehingga akan sukses setelah tamat SMK
Selain itu juga diinformasikan tentang UN berbasis Komputer atau UN CBT yang rencananya akan dilaksankan di SMKN 1 Purwodadi.
berikut ini foto kegiatan tersebut:







Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Rapat Koordinasi Sekolah Komite dan Wali Murid"

Posting Komentar