Media Digital Kawan Juara

Rangkaian Peringatan HUT ke - 77 RI SMKN 1 Purwodadi 2022

Merdeka....Merdeka...Merdeka......
SMK Negeri 1 Purwodadi Juara...

Setelah sekian lama kegiatan keseruan memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia secara daring/online di seluruh Indonesia terutama di SMK Negeri 1 Purwodadi dikarenakan Pandemi Covid-19, kini di bulan kemerdekaan (Agustus) tahun 2022 akhirnya peringatan HUT ke-77 RI dapat dimeriahkan walaupun sebagian besar di daerah Indonesia masih harus menerapkan protokol kesehatan salah satunya di SMK Negeri 1 Purwodadi, Kemeriahan HUT ke-77 Republik Indonesia mengambil Tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Serangkaian acara demi acara peringatan HUT ke-77 RI di SMK Negeri 1 Purwodadi dapat berjalan dengan baik dan lancar sebab antusiasme semangat kemerdekaan oleh warga SMK Negeri 1 Purwodadi.

Berbagai acara kegiatan peringatan HUT ke-77 RI di SMK Negeri 1 Purwodadi antara lain :

Pada minggu ke-2 bulan Agustus 2022 tepatnya tanggal 12 Agustus 2022 SMK Negeri 1 Purwodadi dengan semangat ikut memeriahkan kemerdekaan dengan melaksnakan Jalan Sehat bersama walaupun dengan rute yang sangat sederhana akan tetapi antusias kebersamaan dapat berjalan dengan lancar tidak hanya itu setelah melaksanakan Jalan Sehat dibagikannya kupon Doorprize hadiah kemerdekaan.

Lanjut pada minggu ke-3 bulan Agustus 2022 tepatnya tanggal 15 & 16 Agsutus 2022 sebelum mendekati hari detik-detik kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2022 SMK Negeri 1 Purwodadi selama 2 hari bersama sama melaksanakan perlombaan antusiasme turut berkobar semangat kemerdekaan bagi bapak/ibu guru dan peserta didik.

Dilanjutkan tanggal 17 Agustus 2022 SMK Negeri 1 Purwodadi juga ikut melaksanakan upacara pengibaran bendera HUT ke-77 Republik Indonesia yang dilaksanakan di halaman lapangan SMK Negeri 1 Purwodadi dengan penuh khidmad semangat kemerdekaan oleh Bapak Drs. Partono, M.Pd selaku Pembina Upacara. Setelah Upacara selesai dilanjutkan dengan salam perpisahan oleh Ibu Vivi Nur Azizah, S.Sn. Guru DKV yang telah ditempatkan pada lingkungan kerja yang baru yaitu SMKN 1 Miri dan dilanjutkan dengan Acara Tasyakuran dalam rangka Memperingati HUT Ke-77 R Tahun 2022 dengan potong tumpeng. 

Rangkaian kegiatan masih belum selesai dengan dilanjutkan keikutsertaan SMK Negeri 1 Purwodadi dalam mengikuti Karnaval Pembangunan Kab. Grobogan pada tanggal 23 Agustus 2022 dengan mengirim 3 mobil hias ikon SMK Negeri 1 Purwodadi serta ikut memperkenalkan Maskot SMK negeri 1 Purwodadi yaitu Mbak Kaka dan Mas Wawan digabung menjadi KaWan sebagai identitas SMK Negeri 1 Purwodadi.


Demikianlah Rangkaian acara kemeriahan HUT Ke-77 Republik Indonesia di SMK Negeri 1 Purwodadi.
Merdeka...Merdeka...Merdeka....
SMK Negeri 1 Purwodadi, Juara...
Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.
Vokasi Kuat menguatkan Indonesia.



Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Rangkaian Peringatan HUT ke - 77 RI SMKN 1 Purwodadi 2022"

Posting Komentar