Media Digital Kawan Juara

Serah Terima Jabatan Kepala SMK Negeri 1 Purwodadi


Senin, 18 Juli 2022 menjadi hari bersejarah di SMK Negeri 1 Purwodadi, SMK Negeri 1 Purwodadi telah melaksanakan kegiatan serah terima jabatan antara bapak Sukamto, S.Pd., M.M ,selaku kepala SMK Negeri 1 Purwodadi dalam periode 2014 – 2022 ( dua periode ) dengan bapak Drs. Partono, M.Pd sebagai pengganti beliau menjadi kepala SMK Negeri 1 Purwodadi sekarang.

Acara dimulai pada pukul 10.00 - 12.00 WIB di Aula R. Pertemuan 1 SMK Negeri 1 Purwodadi dengan dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Provinsi Jawa Tengah Bapak Budi Santosa, S. Pd., M. Pd., M.Si. Bapak Kasi SMK, Bapak Pengawas SMK, Komite Sekolah serta seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMK Negeri 1 Purwodadi.

Kegiatan tersebut dipandu oleh Ibu Indra Hermarita, M.Pd. Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars SMK Negeri 1 Purwodadi,  pembacaan doa, pembacaan SK Gubernur Provinsi Jawa Tengah dan berita acara serah terima jabatan, penandatanganan serah terima jabatan, penyerahan dokumen sekolah, sambutan oleh Kepala Sekolah lama dan Kepala Sekolah baru, dan sambutan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Provinsi Jawa Tengah.

 

Dalam sambutannya, Bapak Sukamto, S.Pd., M.M menyampaikan tentang program sekolah baik yang sudah dilaksanakan, program yang sedang berjalan, maupun program sekolah dalam waktu dekat. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf dan harapan kedepannya. “Saya mohon maaf jika selama saya menjabat memiliki banyak kekurangan. Harapan saya kepada kepala sekolah yang baru, Bapak Drs. Partono, M.Pd semoga program yang sudah baik bisa kiranya untuk tetap dilanjutkan dan semoga kedepannya SMK negeri 1 Purwodadi bisa lebih maju serta semakin berprestasi mencapai Internasional.”

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Serah Terima Jabatan Kepala SMK Negeri 1 Purwodadi"

Posting Komentar