Media Digital Kawan Juara

Sosialisasi Operasi Zebra Candi 2021 dari Polres Grobogan di SMKN 1 Purwodadi

Menjelang aktivitas pembelajaran tatap muka di sekolah mulai kembali dilaksanakan secara bertahap hal tersebut dapat memicu peningkatan arus lalu lintas menuju kesekolah serta keadaan sekolah terutama kelas kelas yang tidak ada pelaksanaan pembelajaran juga memicu berkembangnya penyakit terutama dari gigitan nyamuk demam berdarah.  

Rabu, 17 November 2021 POLRES Grobogan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi ke sekolah untuk Fogging Nyamuk AEDES AEGYPTI dan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dalam rangka Operasi Zebra Candi 2021 Satlantas Polres Grobogan. 

Dalam kegiatan tersebut peserta didik SMKN 1 Purwodadi dipaparkan dan diberikan contoh-contoh aturan dan tata tertib berlalu lintas yang benar guna menekan fatalitas korban laka lantas serta pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, dikarenakan masih banyak yang lalai pentingnya protokol kesehatan pencegahan covid-19 meski level PPKM berangsur menurun.

Disamping itu Pihak SMKN 1 Purwodadi sangat berterima kasih kepada Satlantas Polres Grobogan bersama-sama melaksanakan Fooging upaya pencegahan Nyamuk Demam Berdarah AEDES AEGYPTI di sekolah menjelang pembelajaran Tatap Muka di sekolah.


Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Sosialisasi Operasi Zebra Candi 2021 dari Polres Grobogan di SMKN 1 Purwodadi"

Posting Komentar