Media Digital Kawan Juara

Vivi Nur Azizah, S.Sn Guru Multimedia Juara 2 Lomba Kompetensi Guru (LKG) Produktif Tingkat Nasional Tahun 2017.

Setelah siswi SMKN 1 Purwodadi meraih juara kini giliran gurunya meraih juara juga. Selamat buat Bu Vivi Nur Azizah, S.Sn salah satu Guru Produktif Multimedia yang telah meraih Juara 2 dalam Lomba Kompetensi Guru Produktif Tingkat Nasional yang di selenggarakan di Universitas Negeri Jogjakarta (UNJ) 18-21 Juli 2018.


Ucapan selamat langsung diucapkan oleh beberapa guru melalui grup Whatsapp SMKN 1 Purwodadi. "Alhamdulillah, Berkat doa bpk ibu sekalian Bu Vivi  Juara 2 Guru Produktif Tingkat Nasional", ucapan dari Bapak Sukamto Kepala SMKN 1 Purwodadi. Pak Debyo Wicahsono juga menulis, "Selamat untuk team BB. dan selamat untuk bu Vivi. sudah mulai muncul prestasi untuk guru. ikut senang..". Selain itu juga masih banyak ucapan dari rekan-rekan guru lainnya.

Lomba keahlian guru (LKG) produktif SMK merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk memfasilitasi guru produktif SMK agar dapat beraktualisasi diri. LKG merupakan wahana berkompetisi guru produktif SMK di seluruh Indonesia. Melalui LKG diharapkan dapat terpilih guru produktif SMK yang memiliki unjuk kerja terbaik di Indonesia.

Ruang lingkup materi yang dilombakan meliputi:

  1. Perangkat pembelajaran yang terdiri dari RPP, bahan ajar dan media pembelajaran serta video proses pembelajaran praktik
  2. Kompetensi keahlian guru produktif SMK
  3. Kompetensi mengajar praktik guru produktif SMK


Selamat....
SMKN 1 Purwodadi
Sekolahnya Para Juara !

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Vivi Nur Azizah, S.Sn Guru Multimedia Juara 2 Lomba Kompetensi Guru (LKG) Produktif Tingkat Nasional Tahun 2017."

Posting Komentar