Media Digital Kawan Juara

Polwan ikut berjoget di SMKN 1 Purwodadi

foto: http://www.grobogantoday.com/

Police go to School kembali dilakukan aparat Polres Grobogan.Kali ini SMK Negeri 1 Purwodadi menjadi sasaran kegiatan tersebut.Bertempat di halaman sekolah, Sabtu, (29/10/2016) pagi,ratusan siswa mengikuti kegiatan ini.

Antusias ratusan siswa SMKN 1 Purwodadi nampak terlihat mengikuti kegiatan Police Go To School. Selain diisi berbagai himbauan tertib berlalulintas, anti narkoba dan tolak radikalisme,acara ini juga diisi group musisi Jalanan.


Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Panji Gedhe Prabawa SIK mengatakan, “Police go to School adalah kegiatan bulanan yang rutin kami lakukan, ada sekitar 4 sampai 6 sekolah yang menjadi target kami,” ungkapnya.


Polisi yang akrab di sapa Panji ini menuturkan, kegiatan ini biasanya diisi dengan sosialisasi tertib berlalu lintas .Usia sekolah biasanya sering melanggar peraturan berlalu lintas, seperti berkendara tapi belum mempunyai SIM ,berkendara dengan berbonceng lebih satu orang dan lain sebagainya.


“Kegiatan penyuluhan ini memang tidak bisa dilihat hasilnya secara instan, butuh proses dan ini merupakan aplikasi lapangan, tapi kami yakin apa yang menjadi program kami ini bisa meresap dan akan membentuk karakter disiplin para remaja, sehingga angka kecelakaan di usia produktif semakin sedikit,” pungkasnya.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Polwan ikut berjoget di SMKN 1 Purwodadi "

Posting Komentar