SMK Negeri 1 Purwodadi

SMK Negeri 1 Purwodadi Juara 3 LKS SMK Jawa Tengah 2019 Mata Lomba Bilingual Secretary


Dokumentasi Penerimaan Piala Juara LKS SMK Tingkat Provinsi Jawa Tengah ke-28 2019

Kabar gembira kembali terdengar dari grup Whatsapp guru SMKN 1 Purwodadi malam ini. "Alhamdulillah berkat doa dan bimbingan Bapak/Ibu Guru dan Karyawan SMK Negeri 1 Purwodadi LKS Bilingual Secretary masuk peringkat 3 besar, selamat buat Nur Arnis dan Guru Pembimbing OTKP", tulisan Prihatin Siti Yulaika, S.Pd,. Ucapan selamat langsung mengalir dari para guru dalam grup tersebut.
Penerimaan Piala Siswi bernama Nur Arnis dari kelas XII OTKP

Kali ini kontingen LKS SMK Negeri 1 Purwodadi berhasil meraih Juara 3 untuk Mata Lomba Bilingual Secretary. Siswi yang bernama Nur Arnis kelas XII Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran.

Pengumuman serta penyerahan piala untuk seluruh Mata Lomba LKS SMK ke-28 Tahun 2019 Tingkat Provinsi Jawa Tengah dilakukan pada hari Selasa 29 Oktober 2019 di GOR Satria Kota Purwokerto. LKS SMK untuk mata lomba Bilingual Secretary sendiri dilaksanakan di SMKN 1 Banyumas sejak hari Senin-Selasa (28-29 Oktober 2019).

“Alhamdulillah, selamat untuk Tim OTKP,” ungkap Kepala Sekolah SMKN 1 Purwodadi Sukamto.
Pelaksanaan LKS SMK Tingkat Provinsi Jawa Tengah ke-28 2019 dilangsungkan di SMKN 1 Banyumas . Dalam pelaksanaan itu, kontingen Grobogan dari SMK Negeri 1 Purwodadi mengirimkan 6 peserta yang berlomba di 5 mata lomba yang sesuai dengan kompetensi keahlian yang ada di SMK Negeri 1 Purwodadi.


“Alhamdulillah, sukses untuk semuanya, selamat untuk tim OTKP, semoga semua ini sebagai modal untuk langkah berikutnya menjadi terus lebih baik. InsyaAllah menjadi golongan orang-orang yang beruntung.” Sambung Bapak Sukamto, S.Pd,. MM.

“Ndherek bingah kasilipun putra putri kita. Matur nuwun Bapak/Ibu ingkang sampun atur  pambiyantu nyiapaken LKS,  mugya barokah sedayanipun. Aamiin.” ungkap Bapak Muhamad Kusnan, S.Pd,. M.Si.



Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "SMK Negeri 1 Purwodadi Juara 3 LKS SMK Jawa Tengah 2019 Mata Lomba Bilingual Secretary"

Posting Komentar