Wisata Religi Rohis Ruhama Dalam Rangka Memperingati Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1440 H


Siswa-siswi SMKN1 Purwodadi yang tergabung dalam Rohis, mengadakan kegiatan memperingati isro'mi'roj. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari. Kegiatan berawal dari Sabtu, 12 April 2019 dengan pembukaan acara oleh Waka Kesiswaan M. Kusnan, S. Pd., M.Si. Acara dilanjutkan dengan mengikuti materi hikmah Isro' Mi'roj, dengan pemateri Bapak Sukamto, S.Pd., M.M. Acara berlangsung sangat berkesan, ditambah pula calon Dai yang akan tampil di televisi siswa SMKN 1 Purwodadi Joko Susilo kelas XII AK1. Kemeriahan bertambah dengan tampilnya kelompok rebana, bimbingan Bapak Muttaqin, S. Pd.I.

Keesokkan harinya acara dilanjutkan dengan wisata religi dengan tema" Getarkan hati dengan meneladani setetes hikmah perjalanan nabi".

Kegiatan ini diikuti 100 siswa Rohis SMKN1 Purwodadi. Kegiatan dilanjutkan pada Sabtu, 13 April 2019 dengan mengunjungi makam Sunan Kalijaga di Kadilangu Demak dan Sunan Muria di Kudus. Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan peristiwa tentang perintah melaksanakan salat lima waktu dan menanamkan pada siswa tentang keiklhasan dan kerja keras untuk mendapatkan sesuatu yang bermanfaat.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Wisata Religi Rohis Ruhama Dalam Rangka Memperingati Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1440 H"

Posting Komentar