Penyerahan KIP dan Percepatan Pencairan Dana Program Indonesia Pintar

Penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Percepatan Pencairan Dana Program Indonesia Pintar (PIP) di Kabupaten Grobogan bertempat di SMKN 1 Purwodadi dilaksanakan pada Kamis, 11 April 2019.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Acara sambutan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Grobogan diwakili Bapak Drs. Nur Huda, M.M. Acara sambutan berikutnya oleh Bapak Dr. H. Riyanto Wujarso, staf khusus wakil ketua DPR RI.

Simulasi pencairan dari Bank penyalur bantuan program Indonesia pintar kepada pemegang KIP disaksikan Bapak Dr. H. Riyanto Wujarso dari Komisi X DPR RI. 

Penyerahan Kartu Indonesia Pintar dilaksanakan dengan lancar. Perwakilan siswa dari SD, SMP, SMA, dan SMK secara simbolis diwakilkan masing-masing dua siswa baik dari SD, SMP, dan SMK.

Bapak Dr. H. Riyanto Wujarso dari Komisi X DPR RI menyerahkan KIP secara simbolis didampingi Kadisdik dan Pimpinan bank penyalur bantuan. Acara ditutup dengan do'a bersama dipimpin Bapak Muhammad Kusnan, S. Pd., M.Si.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

1 Response to "Penyerahan KIP dan Percepatan Pencairan Dana Program Indonesia Pintar"

  1. Buat dinas pendidikan knp kartu KIP buat SD melowo karang Talun sudah 2 tahun ini ga keluar..

    BalasHapus