Advanced Training Dicoding & Axioo Class Program

Pada Senin 22 Mei 2017 lalu tim Axioo Class Program bersama Dicoding Indonesia mengadakan Advanced Training untuk puluhan guru SMK Binaan Axioo terpilih mulai dari Sumatera, Jawa, hingga Kalimantan. Untuk SMK Negeri 1 Purwodadi diwakili oleh Bapak Krishna Eka Puji Santoso serta Ibu Darwanti. Training ini merupakan lanjutan dari program Axioo Coding Academy yang berupa materi mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri.

Tak luput juga Bp. Adrianus Yoza Aprilio selaku CEO Dicoding Indonesia hadir untuk memberikan sambutan dan materi khusus kepada puluhan guru SMK Binaan Axioo.

Bertempat di STMIK AMIK BANDUNG, training sekaligus membuat aplikasi dari Dicoding Indonesia ini diberikan gratis alias tanpa biaya bagi guru guru.


Dengan melatih kemampuan coding bersama Axioo Academy dan Dicoding ini diharapkan siswa Axioo nanti bisa membuat aplikasi dengan sesuai kurikulum industri yang di akhir nanti akan ada Challenge bagi siswa Axioo untuk membuat aplikasi dan mendapatkan hadiah khusus mulai dari pulsa hingga Notebook dari Axioo Academy bersama Dicoding.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Advanced Training Dicoding & Axioo Class Program"

Posting Komentar