Juara Harapan 1 Lomba PBB/TUB Tingkat Kabupaten

 
PBB- PASBARA 12/04/15 (GOR Purwodadi)
"Siaaaap Graaak".  Begitu lah aba-aba Danton (Komandan Pleton) dari SMK N 1 Purwodadi yang keras dan lantang menyiapkan barisannya. Tepatnya hari Kamis, tanggal 12 Maret 2015 Pasbara (Pasukan Pengibar Bendera) SMK N 1 Purwodadi bertanding dikejuaraan Lomba PBB/TUB di tingkat Kabupaten yang dilaksanakan oleh Disporabudpar Kab. Grobogan. 

 Lomba yang diikuti 25 SMA/SMK SeKab. Grobogan ini berlangsung selama 2 (hari) yaitu 11 dan 12 Maret 2015. Lomba ini bertujuan untuk menambah kedisiplinan, jiwa patriotisme dan cinta tanah air. Perlombaan selama 2 hari ini berlangsung sangat menarik. Lomba yang dilaksanakan di GOR Purwodadi ini begitu meriah. Ketika peserta lomba memperlihatkan kehebatannya banyak suporter yang tertegun menyaksikan, namun jika peserta salah gerakan penonton akan bertepuk tangan. Tujuan dari penonton bertepuk tangan ketika peserta salah yaitu untuk memberitahu juri bahwa telah terjadi kesalahan.

SMK N 1 Purwodadi telah mengikuti perlombaan ini sebanyak 3 kali. Tahun pertama dan kedua SMK 1 gagal untuk menembus 5 besar. Namun tahun ketiga SMK 1 Purwodadi berhasil menembus 5 besar hingga keposisi 4. Diharapkan prestasi yang membanggakan ini terus meningkat untuk tahun selanjutnya. Tanpa bantuan dari pelatih dan semua guru serta Kepala Sekolah SMK N 1 Purwodadi , pasukan Pasbara tidak bisa menjadi Juara 4 pada tahun ini.

Perlu diketahui Pasbara ialah nama salah satu Ekstra diSMK 1 yang mewadahi ketrampilan dalam baris-berbaris. Diharapkan dari generasi kegenerasi PASBARA menjadi salah satu icon membanggakan bagi SMK N 1 Purwodadi.

SMK BISA !!!!

TUB - PASBARA 12/04/2015

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

2 Responses to "Juara Harapan 1 Lomba PBB/TUB Tingkat Kabupaten"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hebat..!! Selamat untuk adik2 pasbara dan terus tingkatkan..
      Smk BISA..

      Hapus