Simulasi Ujian Berbasis Komputer (UBK) untuk Guru

Guru-guru SMKN 1 Purwodadi terlihat serius dalam mengerjakan soal-soal Simulasi UBK
Ada yang lain hari ini di Laboratorium Simulasi Digital SMKN 1 Purwodadi. Kalau selama 3 hari yang lalui selalu penuh sampai sore siswa siswi SMKN 1 Purwodadi melaksankan simulasi Ujian Berbasis Komputer (UBK) dalam 3 sesi tiap harinya, hari ini (2/12/2016) gantian Bapak/Ibu Guru yang mengajar Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Matematika mengerjakan soal simulasi UBK.

Semua guru SMKN 1 Purwodadi dari tiga mata pelajaran tersebut dengan semangat mengerjakan soal-soal Simulasi UBK yang sama dengan soal yang dikerjakan siswa kemarin.

Walaupun dalam satu server guru otomatis mengerjakan soal UBK sesui mata pelajaran yang diampunya
"Walaupun biasanya kita yang buat soal, kali ini kami mencoba mengerjakan soal seperti siswa...Semangat...!, semoga mendapat nilai yang memuaskan", komentar Bapak Priyono, S.Pd salah satu guru Matematika di SMKN 1 Purwodadi.

"Selain mengukur kemampuan kita sebagai guru, kita juga dapat melihat standar soal yang diberikan kepada siswa, sehingga kedepan kita dapat memperbaiki apabila ada kekurangan dalam kita membuat soal", pendapat Bapak Drs. Debyo Wicaksono salah satu guru Bahasa Inggris di SMKN 1 Purwodadi.

Untuk hasil masih menunggu dari PUSPENDIK setelah kegiatan simulasi UBK ini selesai.
SMK Bisa SMK Hebat !
SMKN 1 Purwodadi, Sekolahnya para Juara !

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Simulasi Ujian Berbasis Komputer (UBK) untuk Guru"

Poskan Komentar