Media Digital Kawan Juara

PEMILOS SMKN 1 Purwodadi Masa Bakti 2016/2017

Proses penghitungan suara PEMILOS

PEMILOS (Pemilihan OSIS) dilaksanakan Senin, 7 November 2016  di SMKN 1 Purwodadi. Kegiatan ini bertujuan untuk memilih Pengurus OSIS SMKN 1 Purwodadi masa bakti 2016/2017 yang akan menggantikan pengurus lama.

Seluruh siswa berpartisipasi dalam PEMILOS ini dengan mencoblos kartu suara yang diberikan oleh panitia. Agar kegiatan ini tidak mengganggu KBM maka panitia dengan proaktif datak keseluruh kelas dengan membawa kartu suara serta kotak suara. Lalu siswa mencoblos di kelas masing-masing.

Selain diikuti oleh seluruh siswa, guru dan karyawan SMKN 1 Purwodadi juga berpartisipasi memberikan suara pada kegiatan ini. "Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menanamkan jiwa demokrasi dalam diri siswa siswi SMKN 1 Purwodadi", ujar Bapak Sudono selaku Waka Kesiswaan usai mencoblos kartu suara.

Ketua dan Wakil Ketua  OSIS terpilih bersama Ketua OSIS lama
Setelah pencoblosan selesai dilanjutkan dengan penghitungan suara. Selamat kepada Deni Bisafaati dan Eka Ajinurcahya yang telah terpilih sebagai Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS masa bakti 2016/2017. Terima kasih kepada Semua Warga SMK yang telah berpartisipasi dalam PEMILOS (Pemilihan OSIS) pada senin, 07 November 2016. Semoga SMKN 1 Purwodadi tetap menjadi yang terbaik. "SMK Negeri 1 Purwodadi Sekolahnya Para Juara"\

info selengkapnya bisa anda kunjungi:

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "PEMILOS SMKN 1 Purwodadi Masa Bakti 2016/2017"

Posting Komentar