UN CBT, "Sangat Luar Biasa !"

Wakil Bupati Grobogan H. Icek Baskoro, SH, MH memberikan selamat dan apresiasi kepada SMK Negeri 1 Purwodadi atas keberanian serta kerberhasilannya dalam melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau sering disebut UN CBT. "UN CBT Sangat Luar Biasa!" begitu ucapan beliau dalam acara Wisuda dan Pelepasan Siswa SMK Negeri 1 Purwodadi Tahun Pelajaran 2014/2015 di Gedung Wisuda Budaya Purwodadi.

Keberhasilan UN CBT tersebut berkat kerjasama yang baik di semua lini pendidikan, khususnya di SMK Negeri 1 Purwodadi. Dengan begitu apabila besok ada sekolah yang akan melaksankan UN CBT tidak usah ke luar kota untuk belajar.

"Dengan cbt tidak ada yang berbuat curang atau contek-contekan, karena antar siswa satu dan lainya soal yang muncul berbeda. Jadi yang dihasilkan merupakan nilai hasil murni dari hasil pemikiran anak didik itu sendiri", imbuhnya.

Beliau berharap pada tahun mendatang akan bertambah jumlah sekolah yang melaksanakan CBT, karena banyak kelebihan dalam UN CBT terutama dalam penghematan anggaran, sehingga dapat dialihkan ke kegiatan yang lain yang lebih bermanfaat.

Selain itu dalam sambutan beliau tersebut juga di harapkan agar para lulusan SMK ini memiliki jiwa dan semngat untuk menambah ilmu ataupu melanjutkan sekolah lagi walaupun dilaksanakan sambil bekerja Karena Kabupaten Grobogan yang 14,78 % penduduknya masih tergolong miskin maka harus dikurangi melalui peningkatan SDM dengan pendidikan yang berkualitas.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "UN CBT, "Sangat Luar Biasa !""

Poskan Komentar