PPDB 2019 SMK Negeri 1 Purwodadi


Hari pertama pelaksanaan Verifikasi Berkas  PPDB Online di SMKN 1 Purwodadi mendapatkan respon yang baik dari calon peserta didik. Banyaknya animo masyarakat yg mendaftar ke SMKN 1 Purwodadi menunjukkan bukti bahwa SMK 1 Purwodadi merupakan sekolah favorit yang memiliki beberapa keunggulan.

Kegiatan PPDB Online tahun 2019 untuk SMK dilaksanakan serentak mulai tanggal 17 juni 2019 dengan agenda verifikasi berkas.  Dalam verifikasi berkas ini calon peserta didik harus datang langsung ke sekolah dengan membawa berkas persyaratan yang dibutuhkan untuk mendapatkan TOKEN yang nantinya akan digunakan untuk pendaftaran online pada tangal 1-5 JUli 2019.

Dalam pelaksanaan kegiatan PPDB di SMKN 1 Purwodadi menggunakan beberapa tahapan, pertama pengisian data manual yang dipandu oleh 3 petugas, tahap kedua verifikasi data manual yang dilakukan oleh 8 petugas, tahap ketiga pengambilan akun/token yang dipandu oleh 7 orang operator PPDB. Tahap ini dilaksanakan tgl 17-28 juni 2019. 

Sedangkan pendaftaran dimulai tanggal 1-5 juli 2019 yang dilakukan di laboratorium sebanyak 4 lab yg dipandu OSIS dan MPK.

Hari pertama verifikasi dimulai sdh terdapat 520 calon peserta didik yg melakukan verifikasi data. Dari jml tersebut sebanyak 300 calon peserta didik yg sdh mendapatkan akun/token. Hari pertama pelaksanaan berjalan lancar, dengan bantuan OSiS dan MPK sebanyak 30 orang dpt memperlancar pelaksanaan PPDB th ini. Seleksi menggunakan nilai murni dan Ujian Nasional dan prestasi sehingga dapat diperoleh peserta didik dengan nilai tinggi. 

Semoga SMKN 1 Purwodadi tetap menjadi sekolah yang selalu diminati dan mendapatkan pesrta didik yg berkualitas, kompeten dan berkarakter.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "PPDB 2019 SMK Negeri 1 Purwodadi"

Posting Komentar