Seleksi P3K Tahap 1 Pemerintah Kabupaten Grobogan Tahun 2019

Sabtu dan Minggu 23 dan 24 Februari 2019 SMK Negeri 1 Purwodadi diberikan kepercayaan sebagai tempat Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tahap 1 Pemerintah Kabupaten Grobogan Tahun 2019.
Tim Seleksi P3K Tahap 1 Kabupaten Grobogan Foto bersama sebelum pelaksanaan test. (BKPPD Kab. Grobogan, SMKN 1 Purwodadi, Puskesmas Purwodadi 1, Dinas Perhubungan Kab. Grobogan serta SATPOL PP Kab. Grobogan)

Sebanyak 683 Peserta mengikuti test seleksi tersebut pada lima ruang lab komputer di SMK Negeri 1 Purwodadi, serta terbagi menjadi 4 sesi. Pada hari sabtu dilaksankan sebanyak 3 sesi dan pada hari minggu dilaksankan sebanyak 1 sesi.

Pelaksanaan Seleksi P3K kali ini menggunakan aplikasi CATUNBK Puspendik Kemdikbud yang merupakan aplikasi yang digunakan untuk pelaksanaan UNBK di sekolah-sekolah mulai Jenjang SMP, SMA serta SMK.

Peserta Seleksi P3K Tahap 1 sedang melakukan registrasi ke Panitia

Alhamdulillah Pelaksanaan Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tahap 1 Kabupaten Grobogan Tahun 2019 di Kampus SMKN 1 Purwodadi berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. Semoga Bapak/Ibu yang mengikuti test sukses semua. Terima kasih BKPPD Grobogan yang telah memberi kepercayaan kepada kami.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Seleksi P3K Tahap 1 Pemerintah Kabupaten Grobogan Tahun 2019"

Posting Komentar