SMKN 1 Purwodadi Menjadi Tuan Rumah LKS Jateng 2018

Lomba Kompetensi Keahlian (LKS) SMK Tingkat Jawa Tengah merupakan kegiatan kompetisi tahunan antar siswa SMK di Jawa Tengah sesuai dengan bidang keahlianya. Siswa yang mengikuti LKS Jateng 2018 adalah siswa yang telah lolos seleksi tingkat kabupaten serta merupakan siswa-siswa terbaik dari kabupatenya masing-masing.

LKS SMK Tingkat Provinsi XXVII Jawa Tengah Tahun 2018 ini diselenggarakan di eks-karisidenan Semarang. Terdapat 53 Mata Lomba dalam LKS Jateng 2018 yang tempat penyelenggaraanya disebar di SMK-SMK di eks-karisidenan Semarang . Informasi resmi tentang LKS Jateng 2018 dapat anda lihat di http://lksjateng.com

Tempat Lomba Bilingual Secretary LKS Jateng 2018

SMK Negeri 1 Purwodadi dalam LKS Jateng 2018 ini mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah salah satu bidang lomba yakni Bidang Lomba Bilingual Secretary. Bidang Lomba Bilingual Secretary ini diikuti oleh siswa-siswi SMK Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran atau kalau sekarang menjadi Kompetensi Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP).

Persiapan telah dilakukan SMKN 1 Purwodadi untuk menjadi Tuan Rumah LKS Jateng 2018 yang rencananya akan dilaksnakan pada 25 Oktober 2018 sampai dengan 28 Oktober 2018. Persiapan dilakukan mulai pembenahan Laboratorium OTKP maupun persiapan-persiapan lainya untuk menyambut Kontingen dari 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

SMKN 1 Purwodadi juga mewakili Kabupaten Grobogan untuk mata lomba bilingual secretary. Siswa SMKN 1 Purwodadi yang bernama Selly Susilowati Kelas XII OTKP telah menjadi Juara 1 dalam LKS Tingkat Kabupaten Grobogan yang dilaksankan pada bulan September 2018 kemarin.

Dengan persiapan yang matang semoga SMKN 1 Purwodadi suskses sebagai tuan rumah LKS Jateng 2018 serta sukses juga menjadi juara.

SMKN 1 Purwodadi, Skolahnya para Juara !

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "SMKN 1 Purwodadi Menjadi Tuan Rumah LKS Jateng 2018"

Posting Komentar