Kegiatan Witness LSP-P1 SMK Negeri 1 Purwodadi

TIM LSP-P1 SMKN 1 Purwodadi bersama perwakilan BNSP

Kegiatan Witness LSP-P1 SMK Negeri 1 Purwodadi dilaksanakan hari ini, Kamis 17 November 2016. Kegiatan ini merupakan rangkaian terakhir dalam pembetukan LSP-P1 SMK Negeri 1. Kegiatan ini dihadiri langsung perwakilan  Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Bersama ini juga dilaksankan Full Asesmen untuk Siswa Kelas XII Akutansi. Karena baru Kompetensi Keahlian Akuntansi yang diajukan untuk menjadi LSP-P1 di SMKN 1 Purwodadi dan akan di ikuti oleh kompetensi keahlian lainya.

Anggota Komisi Perencanaan dan Harmonisasi Kelembagaan BNSP Aldo Tobing menyatakan, SK lisensi LSP untuk SMKN 1 Purwodadi sudah diserahkan sekitar dua bulan lalu. Setelah dilakukan monitoring dan pengecekan di lapangan, nanti akan diterbitkan sertifikat LSP.

“Jadi, kedatangan saya ke sini untuk melihat sejauh mana pelaksanaan uji kompetensinya dilakukan. Apakah sudah sesuai standar atau belum. Dari pantauan kami, standar yang kita tentukan sudah dilakukan dengan baik. Hanya, perlu sedikit penyempurnaan masalah administrasi serta sedikit penambahan sarana dan prasarana pendukung,” kata Aldo saat memantau pelaksanaan uji sertifikasi siswa Akuntansi kelas XII, Kamis (17/11/2016).


Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Kegiatan Witness LSP-P1 SMK Negeri 1 Purwodadi"

Poskan Komentar