Ayo kita mantapkan SMKN 1 Purwodadi sebagai Sekolahnya para Juara !

Mengawali Tahun Pelajaran Baru 2016/2017 SMK Negeri 1 Purwodadi mengadakan Workshop Peningkatan Kompetensi Guru dan Karyawan guna mencapai terwujudnya SMKN 1 Purwodadi Sekolahnya Para Juara. Workshop ini dilaksanakan di Badan Diklat Provinsi Jawa Tangah pada 15 s.d. 17 Juli 2016.

Workshop dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan yang di wakili oleh Bapak Wayan ini diikuti seluruh guru dan karyawan SMKN 1 Purwodadi. Setelah pembukaan dilajutkan dengan Pembahasan Program Kerja dari seluruh Unit Kerja di SMKN 1 Purwodadi.


Pada hari kedua dilakukan Outbond yang diikui seluruh peserta. Dilanjutkan materi; Sekolah bagi siapa? Sekolah bagi saya mencari uang? Sekolah Bagi saya berbagi? Bagi saya mengajar? yang disajikan oleh Bapak H.  Widadi, SH.

Dalam kegiatan relaksasi dan refleksi diri di selipkan materi Semangat Juara, konsep cinta tanah air, faktor pendukung sukses dan juara, do the best be the best. Dalam kegiatan ini peserta diajak untuk merenungkan apa yang sudah dan apa yang akan dilakukan kedepan.

Pada hari terakhir Minggu, 17 Juli 2016 sebelum kembali ke SMKN 1 Purwodadi peserta diajak untuk memahami materi; guru sebagai teman, guru sebagai penyemangat "juara" yang bermuara pada kehidupan sehari hari serta kegiatan pembelajaran di sekolah.

Semoga kegiatan ini lebih memantapkan Guru dan Karyawan SMKN 1 Purwodadi untuk mencapai slogan "Sekolahnya para Juara!", amin.

Daftarkan email anda untuk update berita terbaru:

0 Response to "Ayo kita mantapkan SMKN 1 Purwodadi sebagai Sekolahnya para Juara !"

Poskan Komentar